Friday, September 5, 2014

Akhirnya ngeblog juga!!

Salam!!

Saya adalah seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi UNS semester 7 yang pada akhirnya tertarik buat nge blog :)
Oh, perkenalkan nama saya Daniel :)

Ngapain ikut-ikutan ngeblog? Jujur, awalnya saya kepengen ngeblog gara-gara blog temen deket saya ini. Terus kepikiran, kayanya asyik juga ya ngeblog. Tapi bukan berarti saya ikut-ikutan temen saya ya. Karena kalo saya ikut-ikutan dia pasti postingan ini bakal jadi kaya gini  :


Dan blog ini akan berjudul jurnaldaniel ~ 
Jadi, saya ga ikut-ikutan temen saya, cuma emang kepengen ngeblog gara-gara buka blog punya dia. Kepengennya udah lama sih, tapi baru terealisasi sekarang. Kenapa baru sekarang? Karena kadang kenyataan ga sesuai dengan keinginan. Kaya misalnya kita sayang ama orang, tapi dia malah sayang orang lain :(
Mmmmm, sudah ah malah galau

Terus,mau diisi apa blognya? Apapun :) Buat saya blog ini fungsinya sebagai reminder atas pengalaman, pemikiran, karya, atau hal apapun yang terjadi di dalam perjalanan hidup saya. Mungkin beberapa tahun lagi blog saya ini bisa jadi media nostalgia saya sendiri :) Tokoh-tokoh terkenal bisa bikin buku biografi sebagai catatan hidupnya, kalo saya ya pake media blog ini dulu aja. Tapi kalo ada orang lain yang khilaf buka blog ini dan merasa suka bacanya, itu bonus buat saya :)

Yaah, jadi intinya mulai sekarang blog ini akan diisi dengan catatan-catatan tentang perjalanan hidup saya yang mungkin akan saya rindukan di masa yang akan datang :)


No comments:

Post a Comment